LayarBerita.com – Usai menghadirkan Vespa Sean Wotherspoon dan Edisi racing Sixties, kini PT Piaggio Indonesia kembali membuat geger para penggemar motor di Tanah Air dengan meluncurkan varian terbatas. Adapun varian terbaru itu Primavera RED dan dibanderol Rp 53,6 juta (on the road DKI Jakarta).

Seperti dilansir autofun.co.id, unit Primavera RED dilahirkan sebagai bentuk dukungan jenama asal Italia dalam melawan HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria bersama Global Fund. Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menjelaskan filosofi pemilihan warna merah ini diasosiasikan sebagai nilai-nilai akan keberanian, kekuatan, cinta, dan petualangan.

Secara khusus, model Primavera edisi terbatas ini menggunakan bodi yang seluruhnya berwarna merah. Peleknya pun dicat khusus dan dipadukan dengan bibir pelek aluminium. Tampilan eye catching ini begitu unik dan langsung mudah dikenali.

Menariknya, jok dibungkus dengan kulit Nubuck agar senada dengan tema. Memberikan nuansa elegan sekaligus mewah. Beda dengan varian reguler, ia dihias reflektor mata kucing pada area sisi spakbor belakang. Seperti Vespa pasar Amerika Serikat.

Untuk produk Vespa Primavera RED sendiri, secara desain dan spesifikasi mewakili evolusi nuansa modern yang menonjolkan keanggunannya. Model ini diperkaya dengan beberapa pembaruan eksklusif untuk semakin meningkatkan estetikanya. Salah satunya logo Vespa (RED) ikonik warna putih ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan shield depan.

Selain itu semua sama dengan edisi standar. Seperti Primavera generasi terkini yang sudah pakai lampu LED. Begitu pula bentuk front tie runcing, stoplamp dioda, serta panel instrumen berbentuk clam shell.

Dapur pacu dan fitur pun begitu. Masih mengandalkan mesin 150 cc i-get dengan keluaran tenaga 12,7 Hp di 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm. Disalurkan lewat transmisi CVT. Peranti deselerasi kombinasi cakram dan tromol, karena itu ABS-nya satu kanal. Sementara fitur USB port, serta kunci immobilizer jadi bawaan standar.

Saat ini model Primavera terdiri dari 150, S 150 dan edisi terbatas Sean Wotherspoon. Primavera adalah kombinasi yang brilian antara tradisi, inovasi, dan ramah pada lingkungan. Model ini telah menjadi sebuah revolusi dalam berkendara sejak 1968 dan menjadi ikon klasik.

Dengan karakternya yang muda, lincah, inovatif, aman dan ramah lingkungan, ia merupakan bintang dari masa ke masa. Yang terbaru hadir dengan peningkatan pada aspek keamanan, kenyamanan dan gaya, juga dengan berbagai tambahan fitur menarik dan juga beberapa edisi spesial. [autofun]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *