LayarBerita, Siak – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak menggelar rapat paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Siak Periode 2019-2024. Rapat paripurna dipimpin oleh Pimpinan DPRD Sementara Zulkifli,S.Sos, M.Si dan Fairus, S.Ag, serta diambil sumpah oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Siak, Rozza El Afrina, SH, KN, MH.

Tiga unsur pimpinan DPRD Kaupaten Siak masa jabatan 2019-2024 yang dilantik adalah, H.Azmi, yang merupakan politisi Golongan Karya (Ketua), Fairus, S.Ag dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai wakil ketua dan Androy Aderianda, SH, MH, CLA dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga sebagai wakil ketua.

Usai prosesi pengambilan sumpah, dilaksanakan penyerahan palu Pimpinan DPRD Kabupaten Siak dari Pimpinan Sementara menjadi Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Siak masa jabatan 2019-2024.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Siak beserta seluruh jajarannya. Segenap anggota Dewan masa jabatan 2019-2024, khususnya dan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Siak pada Umumnya, atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan kepada Kami untuk memangku jabatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak masa jabatan 2019-2024” ujar H. Azmi, SE dalam sambutannya dalam rapat paripurna tersebut.

Lanjutnya, Azmi berharap dukungan dari seluruh anggota DPRD masa jabatan 2019-2024, untuk bersama-sama melaksanakan 3 Tufoksi DPRD dengan besinergi bersama Pemerintah Daerah. Serta dengan tetap berpedoman kepada Visi dan Misi yang telah disepakati bersama demi kemajuan Kabupaten Siak di masa mendatang.

Rapat Paripurna pelantikan pimpinan dihadiri oleh Bupati Siak, unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau beserta beberapa anggota, direktur dan pimpinan perusahaan-perusahaan di kabupaten Siak, serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *