LayarBerita.com – Berani tampil nyentrik dengan dandanan yang kerap dianggap orang aneh, beberapa artis tetap percaya diri dan malah menjadi ciri khasnya. Penyanyi dangdut Jenita Janet misalnya, ia identik dengan rambut wig warna-warninya.

Selain Jenita Janet, ada banyak artis cantik lain yang kerap tampil nyentrik. Bukan cuma soal rambut, makeup yang nyentrik juga bisa jadi ciri khas seseorang. Awalnya mungkin aneh lihatnya, tapi lama-lama justru jadi ciri khas unik yang nggak dimiliki semua artis.

Nah, berikut 6 seleb cantik berpenampilan nyentrik dikutip dari brilio.net, Senin (27/11/2017).

1. Claudia Adinda

Foto copyright Brilio.net

Istri Derby Romero ini sosok yang selalu tampil nyentrik. Ia selalu berpenampilan ala gadis pin-up yang populer di tahun 1940-an. Poni penuh kadang bergelombang, bunga, atau pita di kepala dan makeup yang khas nggak bisa lepas dari Claudia.

2. Jenita Janet

Foto copyright Brilio.net

Ini nih penyanyi dangdut yang kerap tampil menggunakan wig. Jenita Janet akhirnya lebih dikenali ketika menggunakan wig warna-warninya.

3. Melly Goeslaw

Foto copyright Brilio.net

Melly Goeslaw tak pernah segan buat tampil unik. Dari belum berhijab hingga kini, ia masih kerap tampil ekspresif dan nyentrik.

4. Denada Tambunan

Foto copyright Brilio.net

Denada kerap dicibir karena penampilannya yang sering dianggap kelewat seksi. Doi juga sering dibilang meniru penampilan Nicki Minaj. Tapi, cibiran orang tak membuat Denada mengubah penampilannya. Ia tetap tampil nyentrik dengan gayanya.

5. Nirina Zubir

Foto copyright Brilio.net

Cantik dengan penampilan yang selalu fresh, itulah Nirina Zubir. Nirina identik dengan gaya rambutnya yang kerap pendek dan tak segan ia ganti warna. Sudah punya anak, penampilan ini tetap identik dengan Nirina.

6. Fahrani Pawaka Empel

Foto copyright Brilio.net

Fahrani adalah salah satu artis cantik yang suka menato tubuhnya. Kini, ia bahkan tampil dengan rambut panjangnya yang terlah terpangkas habis. Menuai banyak kritikan, Fahrani tetap konsisten dengan penampilannya. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *