LayarBerita, Lhokseumawe – Pelaksanaan kegiatan Belajar Mengajar di Kota Lhokseumawe mulai 28 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021, dilaksanakan melalui daring (online). Ketentuan tersebut berlaku untuk sekolah, perguruan tinggi, akademi, tempat pendidikan (pelatihan) yang berada di Kota Lhokseumawe.

Pemberlakuan proses PBM secara daring ini berlaku seiring dengan pengaturan untuk wilayah yang ditetapkan sebagai assesmen dengan kriteria Level 3, termasuk Kota Lhokseumawe. Sehingga pembelajaran tatap muka terbatas sejak besok ditiadakan.

Selain itu pemberlakuan sekolah secara daring sesuai hasil rapat Forkopimda Kota Lhokseumawe pada 27 Juli 2021 pukul 14.00 Wib. Dimana diputuskan seluruh jenjang sekolah mulai dari Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), lingkup Pemerintah Kota Lhokseumawe, mulai tanggal 28 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021 proses PBM dilaksanakan melalui Daring.

Kebenaran PBM secara daring ini dibenarkan oleh Kepala Dinas P & K Kota Lhokseumawe, Ibrahim, keputusan itu diambil sesuai hasil rapat Forkopimda. “Benar, mulai besok 28 Juli 2021 sekolah kembali kita lakukan secara daring. Ini tentunya untuk mengikuti aturan yang berlaku dan mencegah terjadinya penyebaran Covid- 19 terhadap anak didik,” terang Ibrahim. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *