LayarBerita, Aceh Utara – Seorang pria berinisial Her (39) warga Desa Serdang, Pirak Timu, Aceh Utara harus berurusan dengan penegak hukum, lantaran menganiayai istrinya, Mar (34).  Sayangnya, perlakuan tak pantas itu dilakukan hanya lantaran perkara sepele, yakni hanya dibangunkan untuk ke sawah.

“Kasus itu dilaporkan korban ke Polres Aceh Utara dan dilakukan proses hukum. Kemarin prosesnya sudah pada tahap dua dengan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke pihak Kejari Aceh Utara,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Fauzi, Rabu (27/1/2021).

Sambung AKP Fauzi, kasus KDRT tersebut terjadi pada 15 November 2020 dan dilaporkan pada hari yang sama ke Polres Aceh Utara. Kemudian penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada 27 November 2021 di kawasan Peunteut Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe.

Lebih lanjut, Kanit PPA Polres Aceh Utara Bripka T Ari Andi menjelaskan kronologis KDRT yang menimpa korban Mar, terjadi saat korban membangunkan suaminya (pelaku, red) yang sedang tidur siang.

“Korban membangunkan pelaku untuk pergi ke sawah, dan seketika itu juga terlapor tidak terima dibangunkan serta merasa terganggu.  Malah langsung memaki dan memukul dan mendorong korban,” pungkasnya. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *