LayarBerita, Lhokseumawe – Upaya penguatan pelaksanaan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) khususnya pada bidang rehabilitasi, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe menyelenggarakan kegiatan layanan rehabiltasi rawat jalan dalam bentuk kegitan tetapi bagi klien rawat jalan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula BNN Kota Lhokseumawe, Kamsi (26/1/2017) diiikuti oleh tujuh siswa tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Kota Lhokseumawe beserta guru pendamping dan tim rehabilitasi BNNK Bireuen.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP Fakhrurrozi, SH melalui Psikolog dan Konselor pada Klinik Pratama BNNK Lhokseumawe Sri Azmi, S.Psi menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk menemukan solusi atas permasalahan yang dihadapi peserta, dimana para peserta masing-masing mengemukakan dan berbagi pengalaman terkait penanganan penyalahgunaan Narkoba, ujarnya.

Ditambahkannya para peserta juga bekali tahapan pelaksanaan kegiatan terapi kelompok, yakni mulai dari tahap pengantar, peralihan, kegiatan, dan tahap akhir berupa kesimpulan.

Di akhir kegiatan, masing-masing peserta terapi menegaskan komitmennya untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, jelas Sri Azmi. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *