LayarBerita, Banda Aceh – Seiring akan berkunjungnya Anies Baswedan ke Banda Aceh pada awal Desember nanti.  Sebuah spanduk yang dinilai memfitnah partai NasDem terpampang di sekitar lokasi Gedung Wali Nanggroe, di Gampong Lam Sayeuen, Aceh Besar.  Spanduk bertuliskan “NasDem untuk Restorasi Indonesia akan menggusur partai lokal di Aceh” ini dinilai bukan dilakukan oleh kader NasDem.

Sehubungan dengan muncul spanduk atas nama NasDem tersebut, pada tanggal 25 November 2022. Dapat Kami nyatakan, bahwa NasDem tidak pernah memasang dan  menyuruh pasang spanduk tersebut. Kami sangat menyesalkan prilaku yang berusaha mengadu domda antara Partai NasDem dengan partai-partai lain di Aceh,” ujar Wakil Ketua DPW NasDem Aceh, Ramadhana Lubis.

Sambungnya, spanduk yang bersifat memfitnah NasDem tersebut kini telah diturunkan pihaknya. Pihaknya juga telah mewanti-wanti kepada seluruh kader NasDem, agar selalu awas dengan tindakan-tindakan sejumlah pihak yang tidak bermaksud baik.

“Mereka tidak mau melihat hubungan yang harmonis antara partai-partai yang ada di Aceh.  Kita juga minta masyarakat tidak terpengaruh dengan isu yang tidak beralasan tersebut,” ujarnya. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *