LayarBerita, Siak – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak memberikan apresiasi positif kepada Satuan Tugas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Siak, TNI dan Polres Siak atas upaya serta usaha dalam menghetikan penyebaran virus corona di Kabupaten Siak. Serta kesiapan jajaran lintas instansi pada penerapan PPKM saat ini.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Siak Androy Aderianda, saat dikonfirmasi, Kamis (26/8/2021). Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Siak dan Kodim 0303/Bengkalis, atas kerja keras pada masa Pandemi Covid-19.

“Saya selaku pimpinan DPRD Kabupaten Siak menyampaikan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Pemerintah Kabupaten Siak dan juga Satgas Covid-19,” ucap Androy seperti dilansir laman maliqnews.com.

“Saya juga mengapresiasi seluruh jajaran Polres Siak dan TNI yakni Kodim 0303/Bengkalis dalam pelaksanaan PPKM.  Dimana hingga saat ini juga terus dilakukan untuk menurunkan tingginya penularan di Kabupaten Siak. Kerja ini tentu sangat saya apresiasi, mereka merupakan garda terdepan. Termasuk para dokter dan seluruh tenaga kesehatan,” ungkapnya.

Androy berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir dari Kabupaten Siak khususnya, dan secara umum Indonesia.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang bekerja keras di lapangan. Ucapan terima kasih saya sampaikan dari hati yang paling dalam. Semoga Pandemi Covid-19 berlalu dari Kabupaten Siak,” pungkasnya. [maliqnews.com]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *