LayarBerita.com Thailand memiliki banyak lokasi wisata indah untuk dikunjungi. Tapi ada satu wilayah yang diakui sebagai yang terbaik di dunia untuk dikunjungi tahun ini, yaitu ‘Isaan’ di timur laut negeri gajah putih ini.

Dikutip dari AsiaOne, Minggu (26/2/2017), Yuthasak Supasorn, Gubernur Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) mengatakan, Isaan memiliki sejarah panjang dengan beberapa pemukiman tertua di Asia Tenggara. Dan kini, salad nikmat, musik country, menambah suasana baru di sana.

“Ada begitu banyak untuk dinikmati di sini dan sebagian besar tidak ditengok oleh wisatawan, sehingga kami mendorong masyarakat untuk mengeksplorasi dan menemukan cerita Isaan yang akan membuat mereka takjub,” katanya.

Bunga-bunga cantik di Red Lotus Sea, Khumphawaphi, Kabupaten Udon Thani biasanya mekar penuh dari Tahun Baru sampai sekitar Februari. Wisatawan dapat menyewa perahu untuk melihat teratai merah lebih dekat dan menikmati pemandangan alam danau air tawar dan air, yang merupakan rumah bagi berbagai ikan, burung, satwa liar lainnya, dan tanaman air.

Wilayah ini terpilih oleh CNN Internasional yang mendaftarkan tujuan favorit traveller di seluruh dunia dalam fitur di situs web organisasi berita mereka. Selain Thailand, destinasi lainnya seperti Penang di Malaysia, Columbia, Bordeaux di Perancis, Bhutan, Albania, dan Senegal. [Okezone.com]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *