LayarBerita, Siak – Satuan Reserse Narkoba Polres Siak berhasil menangkap seorang tersangka pria berusia lanjut berinisial SL (61) terduga pengedar narkotika jenis sabu.  Selain tersangka polisi juga memngamankan barang buktiseberat 4,01 gram.

Kasatresnarkoba Polres Siak, AKP Jailani mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis shabu di Jalan lintas Perawang-Minas Km 11 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Menindak lanjuti informasi ini, memerintahkan personel yang dipimpin oleh Ipda Muslim untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

Dari hasil penyelidikan,  Senin tanggal 22 November 2021 sekira pukul 11.30 Wib, personel Satnarkoba melihat orang laki-laki dengan ciri-ciri yang sama persis seperti yang di informasikan oleh masyarakat sedang berada di Jalan Lintas Perawang-Minas Km 11 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak tepatnya di belakang sebuah rumah warga.

“Melihat ini petugas langsung mendatangi seorang pria yang mengaku bernama SL tersebut. Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 19 paket diduga narkotika jenis Shabu di dalam saku celana SL. Setelah itu dilakukan interogasi terhadap SL dan dirinya mengakui narkotika jenis shabu tersebut miliknya yang ia dapatkan dari IP (DPO),” ujar Jailani.

Usai penggeledahan, tersangka SL dan barang bukti dibawa ke Polres Siak guna proses lebih lanjut, serta melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.[Abb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *