LayarBerita, Siak –  Bupati Alfedri menghadiri acara peresmian Markas Kodim 0322/Siak, pada Kamis (25/11/2021) bertempat di Makodim setempat, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak.  Peresmian dan pelantikan Dandim 0322/Siak dihadiri langsung Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin.

Dalam kesempatan ini Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin menyampaikan sambutan, yakni pentingnya Kodim 0322/Siak dalam membantu menjaga perdamaian dan keamanan negara, khususnya di wilayah Kabupaten Siak dan melantik Letkol Inf Faisal Effendi, sebagai Dandim 0322/Siak.

“Dengan terbentuknya Kodim 0322/Siak ini, semoga dapat membantu pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan, guna membantu daerah dalam melanjutkan program pembangunan,” ujar Pangdam BB.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin juga  melantik Dandim 0322/Siak Letkol inf Muhammad Faisal Effendi.

“Selamat bertugas dan segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar, agar dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah daerah dan masyarakat,” ucap Pangdam I/BB.

Selanjutnya Mayjend TNI Hasanudin menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, serta masyarakat yang turut mendukung diresmikannya Kodim 0322/Siak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau, Pemkab Siak serta masyarakat yang telah banyak mendukung sehingga Kodim 0322/Siak dapat diresmikan,” ujar Jenderal Bintang 2 ini.

Sementara itu Bupati Siak Alfedri, mengucapkan selamat datang  kepada Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin  dan selamat atas peresmian Makodim 0322/Siak serta mengucapkan selamat kepada Dandim 0322/Siak, Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Siak  dan  masyarakat  mengucapkan selamat datang kepada bapak Mayjend TNI Hassanudin serta selamat atas dilantiknya Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi dan selamat atas peresmian Makodim 0322/sSak yang sudah lama masyarakat harapkan. Alhamdulillah hari ini, atas izin Allah, harapan masyarakat sudah terwujud,”  ucap Alfedri

Bupati siak menambahkan rasa  syukur atas diresmikannya Makodim 0322/Siak

“Alhamdulillah Kami mengucapkan rasa syukur atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Siak dengan diresmikannya Makodim 0322/Siak.  Semoga mendekatkan jajaran TNI ke tengah-tengah masyarakat, dan membantu menjaga pelaksananan pembangunan, menjaga ketahanan negara, dan juga  menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Siak. Kami Pemkab Siak akan membantu dalam pembangunan Makodim 0322/Siak ke depannya,” ungkap Bupati Siak.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten I  Pemprov Riau,  Ketua DPRD Provinsi Riau, Bupati Siak, Forkopimda Provinsi Riau dan Kabupaten Siak, pimpinan OPD Kabupaten Siak, camat se-Kabupaten Siak, Dandim Inf Muhammad Faisal Effendi, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto serta Kapolda Riau. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *