LayarBerita, Lhokseumawe – Warga Tumpok Teungoh, Gampong Simpang 4, Banda Sakti, Lhokseumawe dihebohkan dengan kabar meninggalnya seorang pria di desa tersebut. Pasalnya pria bernama Zulkifli Usman (46) tersebut meninggal dengan tergantung seutas tali di rumahnya.

Informasinya, jasad pria ini ditemukan tergantung di rumahnya, Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. Kejadian ini langsung menyebar luas dan langsung diketahui pihak kepolisian. Sehingga pihak kepolisian langsung menuju lokasi kejadian.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad menjelaskan, korban awalnya ditemukan oleh keponakan korban, Saifullah Yusuf (30) sekitar pukul 13.30 WIB. Saat ditemukan, korban dengan posisi tergantung dengan seutas tali tambang yang terikat pada besi lantai dua rumah.

Menurut laporan saksi, dirinya mengaku tidak melihat korban sejak pagi hari. Lalu Saifullah mencari korban di sekitar rumah, saat saksi mengecek ke samping kamar korban, terlihat korban sudah tergantung dengan tali dalam keadaan tidak bernyawa.

“Meihat ini, saksi melapor kepada keluarga serta kepada pihak kepolisian. Mendapat laporan ini personel dari Polres Lhokseumawe dan Polsek Banda Sakti langsung menuju lokasi kejadian serta melakukan olah TKP,” terang Kaposek Sakti.

Menurut keterangan kekuarga, Korban sudah setahun belakangan ini pisah rumah (cerai) dengan istrinya dan korban memiliki dua orang anak yang saat ini tinggal bersama istrinya.

“Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban menolak jenazah untuk dilakukan autopsi disertai dengan surat pernyataan. Sehingga dugaan kematian korban akibat bunuh diri. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka dan direncanakan dikebumikan hari ini,” jelas Iptu Arifin. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *