LayarBerita.com – Seperti diketahui, desainer ternama Ivan Gunawan tersohor dengan koleksi pakaian-pakaian yang indah. Rancangannya pun telah digunakan oleh berbagai lapisan masyarakat di dunia. Kini untuk lebih memuaskan penggemarnya, Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, melebarkan rancangan pada lini busana muslim yang ia beri nama Manjha Hijab Ivan Gunawan.

Dua puluh dua koleksi yang bertajuk Romantic Hijab Culture telah mencuri perhatian dalam peragaan yang digelar di Ballroom Hotel Harris dalam acara Jakarta Fashion and Food Festival 2017 (JFFF 2017) yang dibuka sejak 18 April 2017 hingga 26 April 2017.

Igun pun menjelaskan nama Manjha sendiri diambil dari bahasa Arab yang bermakna keselamatan dan kesuksesan. Selain itu, kata tersebut diambil karena Igun sendiri sering melontarkan kata “Manja”.

“Saya dikit-dikit bilang manja, setelah bertemu ahli bahasa, arti manja ternyata bagus, serta positif. Jadilah kata Manjha yang dipilih dengan harapan yang menggunakan pakaian Igun selalu dalam keselamatan dan sukses dalam hidupnya,” ujar perancang busana yang telah berkarir lebih dari satu dekade ini saat ditemui dalam acara Jakarta Fashion and Food Festival 2017, Jakarta.

Foto: dok. Tim Muara Bagdja

Koleksi Igun kali ini menggunakan bahan seperti jacquard, tulle, tafetta, organdi, organza, serta sifon dengan siluet yang luar biasa indah di antaranya jaket pendek longgar, dipadu padankan dengan celana palazzo, atau kimono dengan rok lebar menumpuk.

Busana muslim yang dibuat Igun tampak anggun dengan tetap mengikuti ketentuan berbusana muslim dengan terusan longgar ditambah ekor menjuntai bermotif printing ditumpuk selembar cape berbahan lace. Atau busana dengan bahan jacguard yang kaku diselaraskan dengan lace bermotif geometris dan motif cetak pakis.

Berbagai hiasan cantik pun ditambahkan pada busana rancangannya, seperti kristal, bebatuan, tasel, payet, bulu-bulu, serta mutiara yang bila kamu kenakan akan terlihat glamor namun tidak berlebihan. Dengan perpaduan warna pastel, dusty, maroon, gold, mint blue, hijau daun yang mudah sekali kamu mix and match.

“Koleksi kali ini memang memudahkan para penggunanya untuk mix and match pakaian muslim. Sebab busana muslim kasual sulit untuk memadu padankannya,” tambahnya.

Foto: dok. Tim Muara Bagdja

Selain busana, Igun pun tak lupa mengeluarkan koleksi kerudung dengan berbagai motif sebagai pelengkap berhija. Koleksi kerudungnya bervariasi, mulai dari yang polos hingga bermotif bunga dengan bahan yang berkualitas tinggi. Lalu bagaimana untuk harga? Tak perlu khawatir, Igun menekankan dengan bahan berkualitas tinggi, koleksi kerudungnya dibandrol sangat ramah di kantong, yaitu mulai dari Rp. 129.000 – Rp. 300.000. Sedangkan untuk busana muslim mulai dari Rp. 699.000 – Rp. 1.400.000.

Penasaran dengan koleksi Ivan Gunawan dalam lini busana muslim terbaru ini? Kamu bisa langsung berkunjung ke gerai Manjha Hijab Ivan Gunawan yang tersebar di seluruh Indonesia. [Vemale.com]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *