LayarBerita, Aceh Utara – Personel Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Aceh Utara meringkus tiga tersangka komplotan pencuri sepeda motor dari tiga lokasi terpisah di Aceh Utara, Selasa (23/3/2021).  Polisi juga mengamankan barang bukti kejahatan yakni 1 unit sepeda motor Honda Scoopy dan dua unit handphone hasil curian.

Tiga tersangka yang ditangkap merupakan warga Aceh Utara, masing-masing berinisial MN (20) asal Kecamatan Tanah Pasir, kemudian H (26) dan I (24) asal Kecamatan Matangkuli.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kasat Reskrim AKP Fauzi, menyampaikan, pengungkapan kasus curanmor yang dilakukan pihaknya merupakan hasil penyelidikan dari kasus curanmor yang terjadi di Kecamatan Tanah Pasir pada 16 Maret pekan lalu.

“Kita masih mendalami peran dan melakukan pemeriksaan dari masing-masing tersangka,” ujar AKP Fauzi, Rabu (24/3/2021).

Seperti dilansir laman tribratanews, barang bukti sepeda motor dan dua unit handphone yang diamankan petugas, dicuri dari rumah milik Husni di Gampong Ulee Tanoh Kecamatan Tanah Pasir pada Selasa (16/3/2021) lalu.

Para pelaku melancarkan aksinya pada saat pemilik rumah sedang tertidur lelap.  Korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tanah Pasir pada 19 Maret 2021 lalu. [tribrata]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *