LayarBerita, Lhokseumawe – Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lhokseumawe, selama dua hari mulai tanggal 23 hingga  24 November 2021, memfasilitasi pembentukan Forum Pengurangan Risiko Bencana Kota Lhokseumawe.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Aceh yang bekerjasama dengan Forum Risiko Bencana (PRB) Lhokseumawe berlangsung di Aula Wisma Kuta Karang Lhokseumawe, Rabu (24/11/2021).

Agenda tersebut juga merupakan Kongres I Forum PRB Kota Lhokseumawe yang telah berhasil memilih ketua definitif periode 2021 hingga 2024, yakni Fakhrizal melalui kongres tersebut.  Fakhrizal diharapkan untuk menyusun kepengurusan nantinya bersama tim formatur sebanyak 5 orang perwakilan dari 5 lembaga yang ada.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh lintas komponen yang ada di Kota Lhokseumawe baik dari kalangan TNI, POLRI, Akademisi, Wartawan, Pemerintah, Relawan dan lainnya telah disatukan dalam forum tersebut.

“Semoga dengan terbentuknya forum PRB di Kota Lhokseumawe, dapat menjadi mitra kerja bagi Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam mengurangi risiko bencana yang ada di Kota Lhokseumawe,” harap Fahrizal. [Yasir]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *