LayarBerita, Pekalongan – Wakil Bupati Kabupaten Siak Husni Merza didampingi oleh Kabag Kesra Rozi Chandra berkunjung ke kediaman ulama dan juga tokoh nasional Muhammad Luthfi bin Yahya di Kabupaten Pekalongan, Sabtu (24/9/2022).

“Alhamdulillah, hari ini Kami berkesempatan berkunjung ke kediaman Abah Habib Muhammad Luthfi bin Yahya dan disambut langsung oleh beliau. Adapun maksud tujuan kami menyampaikan pesan salam dari Bupati Siak Alfedri dengan hajat mengundang secara resmi Habib Lutfi bin Yahya untuk berkenan datang ke Kabupaten Siak,” ucap Husni Merza.

Pemerintah Kabupaten Siak pada tanggal 12 Oktober 2022 nanti, akan merayakan Hari Ulang tahun ke-23.  Maka telah diagendakan pada tanggal 15-16 Oktober nanti akan mengadakan tasyakuran (syukuran) bersempena HUT Kabupaten Siak dan memperingati Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam.

“Semoga menjelang pelaksanaan Hut Kabupaten Siak ke-23 Habib Muhammad Lutfi bin Yahya dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Siak.  Alhamdulillah beliau menjawab Insyaallah bersedia untuk datang ke Tanah Melayu Kota Siak Sri Indrapura dengan agenda yang telah kita persiapkan nantinya,” terang Husni Merza.

Adapun catatan singkat tentang Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya adalah seorang Sayyid, Kiai, Ulama, Mursyid dan Dai berkebangsaan Indonesia. Selain menjadi pendakwah, Habib Luthfi juga menjadi Ketua Majelis Ulama Indonesia Jawa Tengah. [Infotorial]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *