LayarBerita, Siak – Wakil Bupati Siak Huzni Merza mengikuti secara virtual peringatan Hari Anak Nasional tahun ini, dari Ruang Bandar Kantor Bupati Siak,  Jumat (23/7/2021).

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan peringatan Hari Anak Nasional, dengan tema ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’.  Tadi kita sudah mendengar aspirasi anak-anak Riau,” ucap Wakil Bupati Siak Husni Merza.

Sambungnya, pada acara tersebut Kabupaten Siak mendapat penghargaan APSAI  (Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia).  Ini tentunya merupakan wujud kepedulian perusahaan yang ada di daerah tersebut bersinergi dengan Pemda dalam rangka pemenuhan hak anak di Kabupaten Siak.

“Yang menerima penghargaan dari Gubernur Riau tadi Wakil Ketua APSAI Kabupaten Siak Armadi, didampingi Kepala Dinas P3AP2KB, Darusalim,” jelas Husni Merza.

Selanjutnya Wakil Bupati Siak menyaksikan acara puncak peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2021 dengan tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. [Infotorial]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *