LayarBerita, Lhokseumawe – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lhokseumawe bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe menggelar tes urine terhadap pegawai KPPN.

Kegiatan dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan yang mengusung tema “Wujudkan Insan Perbendaharaan yang Sehat dan Bebas dari Penyalahgunaan Narkoba, digelar di ruang TLC Lt. II kantor KPPN setempat, Selasa (24/1/2017).

Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP.Fakhrurrozi, SH mengapresiasi inisiatif dan komitmen KPPN Lhokseumawe melakasanakan tes urine terhadap pegawai KPPN dalam mendukung upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan kerja.

Sementara itu, Kepala KPPN Lhokseumawe Ahmad Fahmi, mengucapkan terima kasih kepada pihak BNNK Lhokseumawe yang telah bersinergis dan mendukung kegiatan tes narkoba dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan.

“Kita mengharapkan dengan digelarnya tes urine ini, maka akan dapat terciptanya lingkungan kerja dan mewujudkan insan perbendaharaan yang sehat, bebas dari penyalahgunaan narkoba bahaya narkoba, sesuai dengan tema Hari Bakti Perbedaharaan,” harapnya.

Ditambahkan Ahmad Fahmi, KPPN Lhokseumawe akan terus bersinergi dengan BNN Kota Lhokseumawe dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan KPPN Lhokseumawe.

“Alhamdulillah, dari 24 orang pegawai yang di tes, hasilnya semua negatif dari penyalahgunaan narkoba,” ungka Ahmad Fahmi. (BIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *