LayarBerita, Siak – Satuan Lalu Lintas Polres Siak bersama forum LLAJ Kabupaten Siak membagikan leaflet dan masker di Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Siak, Senin (22/11/2021).  Kegiatan ini seiring dengan dilaksanakannya Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, di Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, melalui Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani, mengatakan kegiatan tersebut Satlantas Polres Siak bersama Forum LLAJ Kabupaten Siak yang terdiri dari TNI, dinas perhuhubungan, Satpol PP, jasa raharja dan dinas PU Tarukim juga memberikan reward atau hadiah kepada pengendara yang tertib berkendara dan mematuhi Prokes Covid-19.

“Kita berikan hadiah berupa helm SNI bagi pengendara yang tertib berkendara dan patuhi Prokes cegah Covid-19,” ujar AKP Rosna.

Sementara, sambung Rosna,  bagi yang tidak tertib baik dalam berlalu lintas ataupun tidak mematuhi Prokes pencegahan Covid-19, diberikan teguran secara edukatif, persuasif dan humamis.

“Bagi pengendara yang tidak tertib, Kita berikan teguran.  Kita semua berharap dengan kegiatan ini masayarakat bisa lebih patuh dalam berkendara dan tetap disiplin terhadap protokol kesehatan cegah Covid-19,” ucap Kasat Lantas.

Pada kegiatan tersebut, Satlantas Polres Siak bersama Forum LLAJ juga memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya taat berkendara dan mematuhi Prokes cegah Covid-19. Serta menghimbau untuk segera mendapatkan vaksinasi dengan membagikan leaflet dan menggunakan papan gimmick dan spanduk. [Abb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *