LayarBerita, Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto memberikan penghargaan kepada 21 personel Satuan Reserse Narkoba.  Pemberian reward ini atas prestasi dalam 2 bulan terakhir dengan menangkap 13 tersangka dan menyita barang bukti sabu-sabu seberat 13.723 gram.  Penyerahan penghargaan berlangsung di Lapangan Apel Polres Lhokseumawe, Senin (22/11/2021).

Dalam upacara tersebut, Kapolres Lhokseumawe menyerahkan penghargaan kepada 4 perwakilan personel Satnarkoba yang dalam dua bulan terakhir yaitu Oktober sampai November 2021 berhasil bekerja lebih baik dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud penghargaan pimpinan kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dimana lanjut Kapolres, selama dua bulan terakhir Satnarkoba berhasil mengungkap 4 kasus Narkoba dengan jumlah tersangka 13 orang dan barang bukti sebanyak 13.723 gram sabu yang dapat menyelematkan 18. 615 nyawa manusia.

“Alhamdulillah bapak Kapolda Aceh juga memberikan respon positif terkait pengungkapan kasus peredaran gelap Narkoba ini dan juga akan memberikan penghargaan nantinya,” ujarnya.

Prestasi tersebut sambung Kapolres cukup membanggakan, yang merupakan kegigihan Kasatres Narkoba, Iptu Muhammad Hadimas dan tim yang tidak mengenal menyerah bekerja, bahkan melebihi panggilan tugas dan tanggung jawabnya dalam pengungkapan kasus Narkoba.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, keberhasilan ini juga berkatnya banyaknya laporan dari masyarakat yang peduli pada penegakan hukum terkait Narkoba. Sehingga Satnarkoba dapat bekerja dengan sebaiknya mengungkap peredaran atau jaringan Narkoba,” pungkas Kapolres.

Harapannya, mudah-mudahan penghargaan ini bisa jadi pemicu agar personel semakin gigih dan bersemangat untuk bekerja lebih baik lagi.  [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *