LayarBerita, Lhokseumawe – Memperingati Hari Raya Idul Adha dan berbakti kepada negeri, Polwan Polres Lhokseumawe membuka dapur umum memasak kari kambing, yang akan dibagikan kepada masyarakat yang di hari lebaran Idul Adha ini sedang dirawat di Rumah Sakit karena Covid-19.

Berdasaran data yang diperoleh dari Satgas Covid-19 di Kota Lhokseumawe, di hari lebaran ini, ada 35 pasien yang sedang dirawat di rumah sakit, karena positif Covid-19. Mengingat itu, personel polisi wanita Polres Lhokseumawe menyiapkan makanan berupa masakan daging kambing untuk berbagi kepada pasien yang sedang dirawat.

Kegiatan dapur umum dan pembagian kari kambing ini dipimpin oleh Kasatlantas Polres Lhokseumawe AKP Vifa Fibriana dan diikuti oleh 10 Polwan gabungan satuan di Polres Lhokseumawe.

Selain berbagi kari kambing, juga disiapkan paket KFC dan paket vitamin.  Hal ini sebagai wujud perhatian Kapolres dan Polwan Polres Lhokseumawe, dengan harapan semoga dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada pasien yang terdampak Covid-19. Sehingga segera pulih dan bisa berkumpul bersama keluarga.

“Ini wujud kepedulian Polres Lhokseumawe untuk berbagi sedikit kebahagiaan kepada masyarakat. Terlebih di hari baik seperti saat ini bertepatan dengan Idul Adha,” ujar Vifa. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *