LayarBerita, Lhokseumawe – Personel Polres Lhokseumawe menertibkan aksi balapan liar yang berlangsung di kawasan Jalan Elak, Kota Lhokseumawe, Minggu (21/2/2021) dinihari. Dalam penertiban itu, sejumlah kendaraan roda dua diamankan petugas.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, penertiban dilakukan berawal dari laporan masyarakat yang resah dan terganggu dengan aksi balap liar itu.

Sambungnya, usai menerima laporan masyarakat, personel gabungan yang dipimpin Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista, SIK, bergerak ke lokasi untuk melakukan penertiban.

Dalam operasi tersebut, kata Salman, petugas mengamankan sebanyak sembilan kendaraan roda dua yang diduga melakukan balapan liar, dan diangkut ke Polres Lhokseumawe untuk proses lebih lanjut.

Terkait hal itu, ia mengimbau kepada para remaja untuk tidak melakukan aksi balapan liar, karena selain membahayakan diri sendiri dan juga orang lain. Jika tidak diindahkan, maka Polres Lhokseumawe akan mengambil tindakan tegas,” ungkapnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *