LayarBerita, Lhokseumawe – Meski kasus Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe menurun, Tim Gabungan tetap menggelar operasi yustisi.    Pada patroli yang dilakukan tim gabungan, Sabtu (20/11/2021) sore, terus mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan lainnya saat beraktifitas di luar rumah..

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko mengatakan, hal tersebut disampaikan tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP WH dan petugas Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe saat menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di Jalan Merdeka, tepatnya di depan Terminal Bus Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

“Sasaran dari kegiatan ini, yaitu masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Bagi masyarakat yang terjaring, kita memberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Selain itu, kata Kasubag Humas, petugas gabungan yang dipimpin piket Pawas, Ipda Deny Darmawan juga mensosialisasikan vaksinasi aman dan halal kepada masyarakat pengguna jalan. Bagi yang ingin dan bersedia ikut vaksinsi, juga berpeluang mendapatkan hadiah Umrah serta berbagai hadiah menarik lainnya.

“Dalam operasi yustisi ini, ada 18 pelanggar yang terjaring.  Namun, Kami hanya memberikan teguran, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, petugas gabungan pada Sabtu pagi juga mensosialisasikan protokol kesehatan, vaksinasi serta membagikan masker kepada masyarakat di Gedung ACC Unimal Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. [Agus]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *