LayarBerita, Lhokseumawe – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Lhokseumawe menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Sekretariat DPD Kota Lhokseumawe, Sabtu (20/3/2021).

Partai Gelora Indonesia besutan Anis Matta Ketua Umum dan Fahri Hamzah Wakil Ketua Umum yang pada tahun ini berkesempatan menggelar acara Rakorda Perdana pada DPD tersebut, walaupun masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia, Kota Lhokseumawe Khalid Ashim, mengatakan Rakorda tersebut merupakan ajang konsolidasi awal yang menjadi peran penting sebagai peserta dalam politik Aceh.

“Kita juga membahas beberapa hal serta langkah-langkah dan agenda strategis menyangkut kerja-kerja politik yang terstruktur dan terukur, untuk capaian pemenangan Pemilu 2024 dan Pilkada serentak seluruh Indonesia,” ujar Khalid Ashim.

Turut hadir Ketua DPW Gelora Aceh Fuady dan jajarannya  untuk pengukuhan dan penyerahan SK Pengurus DPD Kota Lhokseumawe 2019 hingga 2024 yang disaksikan oleh semua fungsionaris dan pengurus DPD serta 4 DPC se-Kota  Lhokseumawe , yakni dari Kecamatan Banda Sakti, Muara Satu, Muara Dua dan Blang Mangat.

Rakorda tersebut juga diisi oleh orasi politik Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah secara virtual.  Fahri Hamzah mengharapkan bahwa Partai Gelora menjadi partai yang membawa harapan agar tidak terus terpuruk, tetapi harus ada rasa juara untuk memimpin Indonesia menjadi 5 besar dunia.

Sehingga Partai Gelora bisa menjadi partai yang diterima oleh semua kelompok dan golongan, sebagai partai yang mampu berkolaborasi dan bersinergis dalam semua aspek kehidupan dan kebermanfaatan masyarakat tentunya. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *