LayarBerita, Siak – Satuan Lalu Lintas Polres Siak berikan bantuan sosial kepada korban kecelakaan, Jumat siang (19/11/2021), dalam rangka Operasi Zebra Lancang kuning 2021.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, melalui Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani, mengatakan, penyaluran Bansos diberikan kepada korban laka lantas yang mengalami cacat permanen dan tidak bisa bekerja lagi.

“Rombongan Satlantas Polres Siak yang dipimpin Kanit Laka Polres Siak Ipda Candra didampingi Kaurmintu Satlantas Aiptu Irwansyah dan Kanit Dikyasa Aipda Zidefri, menyambangi korban laka lantas di Kecamatan Dayun dan Kecamatan Koto Gasib,” ujar AKP Rosna.

Sambung AKP Rosna, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kepolisian terutama Polres Siak terhadap korban laka lantas dengan memberikan Bansos berupa paket Sembako.

Dia berharap, kegiatan ini bisa meringankan beban keluarga korban laka lantas yang tidak bisa bekerja lagi seperti biasa, dan agar Polri lebih dicintai masyarakat.

“Kita semua berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga korban laka lantas apalagi di masa pandemi saat ini,” ucap Rosna.

Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Siak juga memberikan edukasi tentang Covid-19.  Masyarakat yang dijumpai di sela sela kegiatan pemberian Bansos diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi 5M.

Yakni selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi dalam segala kegiatan dan segera mendapatkan vaksinasi. [Abb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *