LayarBerita, Aceh Utara – Seorang Balita, Aisyah Aila berusia 2,5 tahun ditemukan terapung di sebuah sumur tanah dalam kondisi tidak bernyawa, Kamis (18/11/2021).  Balita malang ini ditemukan terapung dalam sumur samping rumahnya, Gampong Lhok Rambideng, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, melalui Kapolsek Seunuddon AKP Nurmansyah menyebutkan, korban ditemukan sekitar pukul 14.15 WIB oleh ibu kandungnya, Nurhayati (35) dalam kondisi mengapung di sumur.

“Sekitar pukul 14.00 WIB, Nurhayati sedang tidur siang bersama anaknya di dalam rumah. Tiba-tiba ia terbangun dan mendapati putrinya sudah tidak ada lagi di sisinya. Kemudian ia mencari anaknya ke samping rumah dan mendapati tubuh anaknya sudah mengapung di sumur tanah,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Nurmansyah, korban dibawa ke Puskesmas Seunuddon oleh kakeknya, Abdurrahman (52) warga setempat.

“Korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh dokter piket, dr. Alpha. Setelah dishalatkan, korban dikebumikan di gampong setempat,” jelas AKP Nurmansyah.

Kapolsek Seunuddon itu mengimbau, kepada para orang tua agar lebih waspada dan jangan lengah dalam mengawasi anak-anaknya, khususnya yang masih usia balita, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. [tribrata]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *