LayarBerita, Aceh Utara – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Muslim, menggelar doa bersama dan santunan anak yatim di Aceh Utara, Kamis (18/3/2021), bertempat di Dayah Uswatun Hasanah Kecamatan Samudera.  Doa bersama tersebut dilakukan untuk konsolidasi Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Muslim mengatakan, kegiatan boa bersama dilakukan mulai DPP, DPD, DPC, DPAC dan Ranting serta seluruh Kader dan Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat.  Hal ini dilakukan tidak lain untuk mendukung kesolidan Partai Demokrat.

Serta mendoakan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Mas Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) tetap solid dalam memimpin Partai Demokrat.

“Kami mendoakan Bapak SBY, Almarhumah Buk Ani, Mas AHY dan Mas Ibas Ketua Fraksi tetap kuat dan solid, memimpin Partai Demokrat, serta untuk seluruh kader di daerah sampai ke pusat tetap solid dan loyal pada kepemimpinan Ketua Umum AHY,” ujar Muslim.

Selain doa bersama, kegiatan juga diikuti dengan pemberian santunan kepada anak yatim.  Acara ini turut dihadiri oleh pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Utara, anggota DPRA dan anggota DPRK Aceh Utara serta kader Partai Demokrat Aceh Utara.

“Harapannya berkat doa bersama dan santunan anak yatim dapat memperkuat dan menambah kesolidan para kader, mulai dari daerah hingga pusat,” harap anggota DPR RI asal Aceh ini.

Muslim menegaskan, bahwa Partai Demokrat tetap solid sesuai AD/ART Partai Demokrar Hasil Kongres V tahun 2020, tidak ada dualisme dalam Partai Demokrat, yang ada hanya Partai Demokrat di bawah Ketua Umum AHY hasil Kongres V.

“Hanya ada satu Ketua Umum mas AHY hasil Kongres V, kita menolak KLB abal-abal yang tidak sesuai dengan AD/ART partai,” tutup Muslim.

Hadir dalam kegiatan Do’a bersama tersebut para relawan Bang Muslim, pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Utara yang diwakili oleh Sekretaris Ibnu Syareh serta beberapa pengurus, anggota DPRK Aceh Utara T.Zullhaidir, Mulyadi dan Rian Abadi serta beberapa kader Partai Demokrat lainnya. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *