LayarBerita, Caracas, Venezuela – Kalangan dunia usaha Venezuela yang tergabung dalam Camara Empresarial de Venezuela (CAEMVE) berkomitmen untuk mendukung suksesnya Forum Bisnis INA-LAC 2021 dengan bergabung kedalam INALAC Business Network mewakili Venezuela.

LoI (Letter of Intent) bergabungnya CAEMVE ke dalam INALAC Business Network telah ditandatangani oleh Angel Francisco Perez Castañeda, selaku Presiden CAEMVE dan Jorge Hurtado, Wakil Presiden CAEMVE, Rabu (13/10/2021) pekan lalu.

Penandatangan tersebut dilakukan secara Virtual dan disaksikan oleh KBRI Caracas.

Atas nama Duta Besar, KUAI KBRI Caracas mengucapkan terima kasih kepada kamar bisnis CAEMVE atas dukungan penuh pada Forum Bisnis INA-LAC 2021.

INA-LAC 2021 adalah forum bisnis tahunan Indonesia dengan negara sahabat di kawasan Amerika Latin dan Karibia, dan partisipasi CAEMVE pada INALAC Business Network adalah tanda bangkitnya kerjasama bisnis Venezuela dengan Indonesia.

Presiden CAEMVE Angel Francisco Perez mengucapkan salam hormat kepada semua pihak di Indonesia yang telah menjangkau bisnis di kawasan dan membentuk INALAC Business Network, serta ucapan selamat atas penyelenggaraan Forum Bisnis INALAC, serta optimisme CAEMVE akan masa depan bisnis yang jauh meningkat antara Venezuela dan Indonesia.

Angel Francisco Perez menegaskan komitmen penuh CAEMVE bersama KBRI Caracas, untuk membangun aliansi erat dalam kerja sama bisnis Indonesia dengan Venezuela, dan wilayah sekitarnya di Amerika Latin dan Karibia. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *