LayarBerita, Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe menggelar vaksinasi berhadiah umrah bagi masyarakat umum. Hadiah tersebut diberikan kepada personel dan warga yang ikut vaksinasi Covid-19 di Polres Lhokseumawe, termasuk di sejumlah gerai vaksinasi yang tersebar di beberapa titik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, dihadapan personelnya, Senin (18/10/2021) menyebutkan, bahwa mulai hari Senin akan ada undian berhadiah umrah bagi yang ikut vaksin yang diberikan kepada 2 personel dan 3 kepada masyarakat.

Kepada personel jajaran, Kapolres Lhokseumawe meminta agar terus meningkatkan sosialisasi, menyukseskan dan mendukung percepatan vaksinasi. Agar mencapai target 50 persen di akhir Desember 2021, untuk kekebalan imunitas di Kota Lhokseumawe yang saat ini baru mencapai 35 persen.

“Mari sama-sama kita sosialisasikan program vaksin berhadiah umrah kepada masyarakat.  Semoga kita mendapatkan ibadah ini, yang akan diundi diakhir bulan Desember 2021,” ujarnya.

Kapolres Lhokseumawe juga meminta kepada personel jajaran untuk selalu menjaga semangat, integritas, kesehatan agar sama–sama menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan tulus dan ikhlas.

“Hadapi tantangan tugas di lingkungan masyarakat sebagai ladang ibadah yang akan dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT,” pintanya.

Sementara Tgk Misran Fuadi pengurus Nadhatul Ulama sekaligus Kepala Dinas Syariat Islam dan Dayah, mengajak semua lapisan masyarakat, untuk melakukan vaksinasi di Polres Lhokseumawe. Lantaran ada kejutan baru, yaitu voucher vaksin berhadiah umrah yang diberikan kepada warga yang mengikuti vaksin.

“Semoga kita semua dapat menghargai hadiah ini, karena sangat memberikan makna kepada kita semua, yakni sebagai spirit menjaga kesehatan. Semoga Covid-19 cepat berlalu,” ujar Tgk Misran Fuadi.

Selain itu, tentunya diharapkan kepada semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan patuh untuk menerapkan ptotokol kesehatan, yakni tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga  jarak, Menjauhi kerumunan, serta Mengurangi mobilitas di luar rumah.

Guna mendukung percepatan vaksinasi, Polres Lhokseuawe juga selama ini telah memotivasi masyarakat dengan berbagai hadiah, baik pemberian Sembako,helm gratis, serta doorprize bagi warga yang mau divaksin.[Agus]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *