LayarBerita, Siak – Pembukaan destinasi wisata Istana Siak untuk umumdirencanakan Sabtu 18 September 2021. Wakil Bupati Siak Husni Merza lakukan Peninjauan rekayasa bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Istana Siak, Jumat (17/9/2021).

Pada peninjauan gladi rekayasa tersebut, turut didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni, Kabid IKP Diskominfo Kabupaten Siak Paula Candra serta dari dinas perhubungan bersama Satpol PP Kabupaten Siak peninjauan dimulai dari loket tempat pembelian tiket, hingga ke istana peraduan yang baru saja diresmikan.

Ditemui Setelah melakukan peninjauan, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengharapkan dengan dibukanya destinasi wisata Istana Siak dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Siak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

“Untuk pengunjung tentunya harus mematuhi Prokes yang ketat dan mematuhi ketentuan. Kita tidak ingin terjadi klaster baru nantinya, makanya kita persiapkan betul untuk membuka destinasi ini,” ucap Husni Merza.

Syarat masuk harus dengan menggunakan aplikasi peduli lindungi atau penerapan protokol kesehatan yang diatur oleh Pemerintah Daerah. Untuk dapat membeli tiket akan masuk lokasi destinasi, pengunjung wajib memperlihatkan kartu vaksin atau swab antigen negatif, termasuk pengunjung memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan,” tandasnya. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *