LayarBerita, Siak – Respon cepat terlihat dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Siak, Selamat SPd atas keluhan dan aspirasi dari masyarakat.  Yakni keluhan warga terkait kondisi jalan berlubang yang membahayakan pengendara, tepatnya di jalan Sudirman menuju pusat kota Kecamatan Sungai Apit.

Mendapat aspirasi masyarakat tersebut, politis Partai Amanat Nasional (PAN) ini langsung mengajakn warga sekitar untuk membantu melakukan penimbunan lubang jalan yang meresahkan pengendara, pada Rabu (17/11/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Siak Selamat SPd, bersama masyarakat Kampung Harapan dan Kampung Teluk Mesjid melakukan kegiatan penimbunan jalan yang berlubang di dua kampung yang dianggap sangat-sangat memprihatinkan.

Menurut anggota dewan ini, kegiatan tersebut adalah langkah awal kita untuk membantu masyarakat bagi pengguna jalan yang menuju pusat kota Kecamatan Sungai Apit, supaya masyarakat lebih nyaman saat melewati jalan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Selamat juga berterimakasih kepada PT.Modren yang telah memberikan bantuan 2 mobil material sirtu dan masyarakat Kampung Harapan dan Kampung Teluk Mesjid yang telah ikut berpartisipasi serta telah menyumbangkan tenaganya untuk kegiatan tersebut. Sehingga kegiatan penimbunan bisa terlaksana dengan baik.

“Walaupun kegiatan ini belum bisa terlaksana dengan sempurna, paling tidak Saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak sudah menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kecamatan Sungai Apit.  Yakni terkait banyaknya lubang di jalan yang sanggat mengganggu pengguna jalan dan rawan kecelakaan,” ujarnya.

“Insyaallah di tahun 2022 nanti, pembangunan Jalan Sudirman dari pintu masuk Kecamatan Sungai Apit yaitu Kampung Teluk Mesjid hingga Kampung Parit I/II akan tetap berlanjut.  Mohon doa serta dukungan masyarakat sangatlah perlu bagi kami untuk berbuat lebih baik lagi, demi kemajuan Kecamatan Sungai Apit dan umumnya Kabupaten Siak. [Infotorial]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *