LayarBerita, Jakarta Salah satu langkah dalam menciptakan, menjaga, serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya menyelesaikan setiap kasus yang sedang ditangani.

Sejumlah kasus yang ada satu persatu telah berhasil diselesaikan oleh Polri. Salah satunya yaitu penuntasan kasus penghapusan Red Notice Djoko Tjandra. Kapolri, Jenderal Polisi. Drs. Idham Azis, turut menanggapi terkait dengan adanya hal tersebut.

“Penuntasan kasus Djoko Tjandra merupakan bentuk komitmen kami dalam penegakan hukum sekaligus upaya bersih-bersih di tubuh Polri,” ungkap Kapolri, Jumat (16/10/20).

Selain itu, oranag nomor satu di tubuh kepolisian tersebut juga kembali menegaskan polri akan selalu menegakan hukum kepada siapapun para pelanggar pidana. “Transparan, tidak pandang bulu, semua yang terlibat kami sikat,” tegas Kapolri.

Diketahui sebelumnya, Bareskrim Polri telah melimpahkan berkas perkara dalam tahap II kasus tersebut kepada Kejaksaan dan selanjutnya akan melaksanakan persidangan di pengadilan. [tribrata]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *