LayarBerita, Siak – Jelang peringatan hari lalu intas bhayangkara ke-66, dengan mengusung tema “Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”.  Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Siak menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, sekaligus terdampak Covid-19.

Bentuk kepedulian yang dilakukan Satlantas Polres Siak dengan memberikan paket Sembako, merupakan upaya mengurangi sedikit beban masyarakat selama pandemi Covid-19, dimana pendapatan masyarakat berkurang.

“Kita menyiapkan sebanyak 66 paket Sembako, sesuai dengan peringatan yang ke 66 tahun.  Bantuan ini untuk para saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga apa yang kita berikan ini dapat mengurangi beban saudara mereka di kecamatan Dayun, Siak dan Tualang,” ujar AKP Rosna Meilani, Jumat (17/9/2021) di sela-sela kegiatan bakti sosial.

Tidak hanya mengelar bakti sosial di 3 kecamatan saja,  jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Siak juga menggelar kegiatan anjangsana bagi para purnawirawan Polri khususnya yang pernah mengabdi di Polres Siak.

“Jelang HUT Lantas ke-66 ini, Kita juga melakukan anjangsana kepada para purnawirawan Polri yang berada di Siak. Terkhusus yang pernah mengabdi di Polres Siak. Puncak acara peringatan hari lalu lintas sendiri akan dilakukan secara virtual,” tutup Kasat Lantas Polres Siak. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *