LayarBerita, Aceh Utara – Akhir pekan libur Hari raya idul fitri, Minggu (16/5/2021) Polres Aceh Utara mengerahkan sejumlah personel ke lokasi wisata di Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.  Polisi melakukan patroli, mengamankan objek wisata sekaligus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terhadap pengunjung.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Ksb Humas Iptu Sudiya Karya menyampaikan Anggota ditempatkan pada dua lokasi wisata di Seunuddon yakni pantai bantayan dan pantai Seunuddon.

“Ini merupakan kegiatam rutin yang ditingkatkan pada hari libur perayaan Idul Fitri, selain personel Polres Aceh Utara juga melibatkan anggota TNI, Satpol PP dan tenaga kesehatan,” ujar Iptu Sudiya.

Ia menerangkan, tugas penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan seperti membatasi jumlah pengunjung untuk mencegah kerumunan.

“Petugas juga membagikan masker, mengimbau masyarakat untuk menjaga jarak, dan meminta pengelola tempat wisata untuk menyediakan tempat cuci tangan bagi pengunjung,” pungkasnya. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *