LayarBerita, Aceh Utara – Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf mengharapkan para Aparatur Sipil Negara (ASN agar tetap memprioritaskan protokol kesehatan (Prokes), baik dalam kegiatan kantor maupun dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan tempat tinggal.

Hal itu disampaikan Fauzi Yusuf pada apel perdana pasca Idulfitri 1442 H di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara di Landing, Kecamatan Lhoksukon, Senin (17/5/2021).

Sedikitnya 400-an ASN mengikuti apel perdana tersebut, yakni ASN pada Kantor Setdakab, Bappeda, Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Aceh Utara.

Selain Wakil Bupati Fauzi Yusuf,  apel itu dihadiri oleh Sekda Dr A Murtala, MSi, Asisten I Dayan Albar, SSos, MAP, Asisten II Ir Risawan Bentara, MT, Staf Ahli Ir Saifullah, MT, Kepala BPKD Dra Salwa, Kepala BKPSDM Syarifuddin, SSos, MAP, para Kepala Bagian dan Kepala Bidang.

Pada kesempatan itu, Wabup Fauzi Yusuf mengingatkan bahwa kondisi penularan wabah Covid-19 menunjukkan adanya peningkatan dalam beberapa waktu belakangan di Aceh.

Untuk itu, Fauzi Yusuf mengharapkan tetap berhati-hati dan siaga, serta menerapan Prokes secara ketat pasca Lebaran.

“Mudah-mudahan dengan kehati-hatian kita semua serta dengan menerapkan Prokes yang ketat, kita dapat terhindar dari wabah Covid-19 ini,” harap Wabup Fauzi.

Apel perdana ASN jajaran Pemkab Aceh Utara pasca Lebaran Hari Raya Idulfitri 1442 H dilakukan dengan menerapkan Prokes.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, apel pasca lebaran tahun ini tidak ada acara salam-salaman setelah pelaksanaan apel usai. Namun demikian, tidak mengurangi semangat silaturahmi dan kebersamaan di antara para ASN, yang saling memotivasi untuk meningkatkan kinerja pelayanan bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Wabup Fauzi Yusuf dan Sekda Dr A Murtala, MSi, turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H seraya memohon maaf lahir dan batin kepada para ASN dan segenap masyarakat Aceh Utara.

Meskipun tanpa berjabat tangan atau bertemu langsung, silaturahmi tetap tersambung dan hubungan ukhwah tetap terjaga. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *