LayarBerita, Lhokseumawe – Kodim 0103/AUT melaksanakan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan pemeriksaan urine para personelnya, di Makodim setempat, Rabu (16/6/2021).

Komandan Kodim (Dandim) 0103/AUT, Letkol Arm Oke Kistiyanto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan menindaklanjuti instruksi pimpinan sebagai bentuk komitmen dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Kegiatan tersbut, sambung Dandim, akan dilaksanakan secara rutin dan bertahap terhadap seluruh personel, termasuk anggota Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

(Ist)

“Kita berharap melalui sosialisasi P4GN  dan pemeriksaan urine secara rutin, seluruh prajurit terbebas dari Narkoba dan tidak terlibat dalam peredarannya. Dan Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan urine, tidak seorangpun yang terindikasi melakukan penyalahgunaan Narkoba,” ucap Dandim.

Lebih lanjut disampaikan Dandim, sosialisasi P4GN dan pemeriksaan urine secara rutin penting dilakukan, untuk memastikan bahwa para prajurit jajaran Kodim 0103/Aceh Utara bersih dan terbebas dari penyalahgunaan narkoba, serta bisa fokus dalam melaksanakan tugas dengan baik. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *