LayarBerita.com – Baru saja diresmikan bergabung, kini Maxindo Renaulit Indonesia yang mendapat dukungan dari Prestige Motorcars langsung memperkenalkan varian Renault terbaru. Renault Kiger sebuah mobil SUV compact dengan tampilan futuristik dan diklaim akan  menjadi ‘game changer’ di segmen SUV.

Dilansir autofun, Renault Kiger 2021 baru akan mengaspal di Indonesia , sebelum melakukan peluncuran Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Renault menggelar exhibition car.  Kiger Showcar akan menjadi jembatan untuk perkenalan terhadap Kiger production car SUV terbaru keluaran Renault pada tahun 2021 nanti.

“Kiger nantinya sebuah pelengkap dalam rangkaian lini produk Renault di Indonesia. Kami ingin menawarkan SUV terbaru dengan perpaduan 80% urban modernity dan 20% outdoor ability,” ujar Davy J Tuilan selaku Chief Operating Officer Renault Indonesia.

Renault Kiger 2021 dengan mengusung pencahyaan serba LED, hadir berdisain sangat unik melaluimodel jendela belakang yang miring, spoiler terintegrasi  pada atap dan bentuk kaca spion meruncing layaknya sayap pesawat. Renault kiger menggunakan ban ukuran 19 inci, roof rail, skid plates (depan dan belakang). Penampilan sporty Renault Kiger diperkuat oleh knalpot ganda di tengah dan pola sarang lebah yang tersebar di sekeliling kendaraan.

“Kiger Showcar memiliki desain yang luar biasa modern dan futuristik. Dengan Kiger, kami dapat menawarkan SUV kategori sub 4 meter yang unik dan berbeda dari ayang telah ada saat ini. Kiger Showcar adalah sebuah inovasi terdekat dengan masa depan dunia otomotif,” kata Rudy Salim selaku Managing Director Renault Indonesia.

Renault Kiger mengusung warna model baru bagi Renault, yakni “Aurora Borealis” sehingga hasil pandangan sangat tergantung pada sudut dan pencahayaan. Paling tidak Renault Kiger dapat berwarna biru dan ungu. [autofun]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *