LayarBerita, Aceh Utara – Polres Aceh Utara menggelar rapat evaluasi pencapaian vaksinasi bertempat di Aula Tri Brata Polres Aceh Utara, dalam rangka koordinasi percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Aceh Utara, khususnya wilayah Kecamatan Lhoksukon, Jumat (15/10/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Aceh Utara AKP Firdaus Jufrida, dan dihadiri oleh Kapolsek Lhoksukon, Kasat Intel, Danramil Lhoksukon, Camat Lhoksukon, sejumlah kepala Puskesmas dan seluruh geuchik di Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Dalam rapat tersebut, Kabagops meminta kepada seluruh geuchik (kepala desa) yang hadir untuk mendata, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat, serta mengajak masyarakatnya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Sesuai arahan Kapolda Aceh, diminta pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Aceh Utara khususnya di Kecamatan Lhoksukon untuk bisa mencapai target. Sekaligus ikut serta menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Aceh Utara.

Mengingat hal itu, melalui rapat koordinasi tersebut Kabagops menginstruksikan kepada para geuchik untuk bisa mensosilasisasikan dan mengajak masyarakat untuk ikut dalam mempercepat vaksinasi. Sekaligus melalui geuchik dibantu Babinsa dan Babinkamtibnas terus mengimbau tentang manfaat dari vaksinasi.

“Puskesmas di wilayah Kecamatan Lhoksukon juga sudah melakukan vaksinasi dengan penjadwalan di desa-desa. Maka geuchik diminta agar mendata warganya masing-masing yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19. [Agus]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *