LayarBerita, Aceh Utara –  Baru sehari usai pelantikan Penjabat Bupati Aceh Utara, sejumlah pejabat di Kabupaten Aceh Utara diresahkan oleh telepon masuk yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah.  Parahnya lagi telpon masuk tersebut meminta sejumlah uang dari pejabat yang dihubungi oleh nomor ponsel yang foto profil wajah Penjabat Bupati Aceh Utara.

“Kita minta kepada semua pejabat dan semua kalangan untuk berhati-hati jika menerima telepon mengaku PJ Bupati Aceh Utara.  Si penelpon meminta dia dihubungi kembali melalui pesan WhatsApp.  Lalu dalam pembicaraan di penelpon meminta untuk ditransfer sejumlah uang,” ujar seorang kepala dinas di Kabupaten Aceh Utara yang enggan namanya ditulis.

Sambungnya, penelpon bukannya hanya menghubungi dirinya saja.  Sebab ada pejabat lain yang juga menerima telp dari orang yang tidak dikenal ini.  Bahkan persoalan ini telah menjadi pembahasan di sejumlah pejabat, agar tidak tertipu dengan ulah penelpon.

“Kita minta agar semua ASN di Kabupaten Aceh Utara dapat berhati-hati dengan telepon yang tidak jelas itu,” ucapnya. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.