LayarBerita, Aceh Utara – Anggota Bhabinkantibmas Polsek Baktiya, Polres Aceh Utara, Bripka Kausar Saputra selaku Kanit Binmas dan Brigadir Muhammad Danil, silaturrahmi ke Dayah Babussalam, Gampong Alue Bili Rayeuk kecamatan setempat, Jumat (14/5/2021).

Kedatangan anggota Bhabinkantibmas Polsek Baktiya di Dayah Babussalam, disambut langsung oleh Pimpinan Dayah, Tgk Boili, tambahnya.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto, SIK melalui Kapolsek Baktiya, Ipda Syadli, SE, mengatakan, silaturrahmi tersebut dalam rangka Idulfitri 1442 H ke desa-desa (Gampong-red) binaan.

Selain itu juga merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan anggota Bhabinkamtibmas yang bertujuan membina hubungan lebih baik dengan warga, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat, imbuhnya.

Kegiatan tersebut, sambung Ipda Syadli, tidak hanya dilakukan dalam rangka Idulfitri saja, tetapi rutin dilaksanakan di semua desa binaan Polsek Baktiya, untuk memonitor situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan hal lainnya, serta mempererat tali siltaurrahmi.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Kausar Saputra dan Brigadir Muhammad Danil juga mengajak Pimpinan Dayah Babussalam dan santrinya untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, mensosialisasikan protrokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat berada di luar rumah, menghindari kerumunan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dengan adanya upaya bersama semua pihak, semoga pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini segera berakhir, harap Kapolsek Baktiya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *