LayarBerita, Banda Aceh – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, menyerahkan sebuah sepada motor kepada Dara Phonna, atlet Muay Thai, peraih medali emas PON Papua, Rabu (13/10/2021).

Selain sebuah sepada motor, Taufiqulhadi juga  menyerahkan dua buah sepeda gowes masing-masing kepada dua atlet Muay Thay Aceh lain yang berhasil meraih medali perak, yaitu Irsalina dan Khairul Umum. Termasuk menyerahkan uang tunai kepada Syarwan pelatih Camp Nanggroe, tempat pemusatan latihan para atlet tersebut.

Penyerahan bonus tersebut berlangsung di DPW Partai NasDem Aceh, yang disaksikan oleh sejumlah pengurus DPW.

Taufiqulhadi mengakui, ia sangat gembira menyerahkan hadiah tersebut kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Provinsi Aceh.  Hadiah-hadiah tersebut tidak seberapa jika dilihat dari nilai uang. Tapi itulah bagian dari perhatian dan rasa bangga pihanya kepada atlet yang telah mengharumkan nama Aceh.

“Ini juga sebagai bentuk motivasi di masa mendatang bagi anak-anak muda Aceh. Sehingga nantinya makin banyak yang berminat di cabang olahraga Muay Thay dan cabor lainnya. Dengan demikian, masa depan olahraga Aceh makin jaya ke depan,” ujar Taufiqulhadi. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *