LayarBerita, Lhokseumawe – Polisi Lalu Lintas Polres Lhokseumawe membagikan masker kepada pelajar di SMP Negeri 5 Lhokseumawe, Rabu (13/1/2021). Pembagian masker bertujuan membantu meningkatkan kesadaran pelajar dalam mematuhi protokol kesehatan dalam belajar tatap muka.

“Kita berharap, dengan pembagian masker ini, dapat meningkatkankat kesadaran pihak sekolah dan siswa untuk menerapkan protokol kesehatan.  Yakni dengan perilaku menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan (3M) guna menekan penularan COVID-19 secara signifikan,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista.

Pembagian masker dan sosialisasi Protokol Kesehatan dilakukan oleh unit Dikyasa Satlantas Polres Lhokseumawe.  Selain itu juga dilaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas, kepada siswa SMP Negeri 5 Lhokseumawe.  Pembagian masker dilakukan oleh personel polentas sejak memasuki kawasan sekolah.

Selama pelaksanaan belajar mengajar, seluruh siswa dianjurkan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum memasuki sekolah, pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan masker. [sir]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *