LayarBerita, Riau – Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi menerima Penghargaan dari Siber Riau Award di Aula Tribrata Mapolda Riau, Pekanbaru  Selasa (12/1/2021) pagi.  Pemberian penghargaan kepada Kapolda Riau diwakili oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun.

Hadir dalam acara iniIrwasda Polda Riau, para pejabat utama Polda Riau dan pimpinan Media Siber Riau yakni Ady Kuswanto dari Gagasan Riau, Elpi Alkhairi Suara riau, Buddy Syafwan Riausky,  Dedi Yusnianto, Bermadah.co, Superleni Sijoritoday.com, Yuki Chandra Madaniy.com, Aznil Fajri, DetakIndonesia.co, Helmi Jurnalriau.com dan beberapa pimpinan  media online lainnya di Riau.

Dalam sambutannya Roy Manurung, dari beritariau.com mengatakan, bahwa kegiatan itu adalah pertemuan yang menarik, yang mana dia dan kawan kawannya dari Siber Riau award memberikan penghargaan kepada Kapolda Riau.  Dimana selama kepimpinan beliau, membuat banyak terobosan dan inovasi-inovasi untuk memajukan, khususnya masyarakat Riau. Baik itu di penanganan Karhutla, maupun pengungkapan kasus lainnya.

Pihaknya dari Siber Riau selalu mengikuti dan mengupdate apa yang menjadi terobosan dan inovasi dari Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Efendi. Siber Riau award tersebut juga bentuk dari apresiasi tinggi dari lembaga mereka kepada tokoh inspiratif dalam hal ini Kapolda Riau dan jajarannya.

Sementara itu Kapolda Riau yang diwakili oleh Wakapolda Riau dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa ia selaku pimpinan Polda Riau, mengucapkan terimakasih, dan merasa terhormat atas pemberian penghargaan kepada pihaknya.

Kapolda juga berharap, semoga pemberian penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat bagi seluruh personel Polda Riau dan jajaran untuk lebih giat lagi dalam menjaga Riau dari Karhutla, Narkoba, dan menjaga Ke bhinekaan masyarakat Riau.

Terkait penanganan Narkoba, Agung sudah memerintahkan Direktorat Narkoba Polda Riau dan jajaran, untuk dapat meningkatkan kegiatan terhadap pemberantasan peredaran narkoba, baik di bidang preemtif, preventif, maupun penegakan hukum secara profesional.

“Saya juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah di berikan, semoga merupakan semboyan negara Indonesia dan dijadikan sebagai dasar hukum NKRI,” ujar Agung seraya menutup sambutannya. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *