LayarBerita, Aceh Utara – Guna meningkatkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti program Percepatan Vaksinasi Nasional. Personel Polsek Baktiya Polres Aceh Utara terus melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat di wilayah tugasnya. Sosialisasi dilakukan dengan berbagai cara dan media, termasuk mendatangi sejumlah warung kopi.

“Kami mendatangi sejumlah warung kopi yang ada. Hal ini Kita lakukan untuk mengajak warga yang Sedang menikmati kopi pagi untuk mengetahui pentingnya vaksinasi untuk bagi peningkatan imun tubuh, Selasa (12/10/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK, MM, melalui Kapolsek Baktiya Ipda Sadli, SE mengatakan bahwa, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Pemerintah gencarkan vaksinasi kepada masyarakat agar kekebalan tubuh tetap kuat terhadap Covid -19.

“Kita mengedukasi masyarakat mengenai vaksinasi ini.  Masyarakat menjadi lebih paham dan antusias untuk dapat melaksanakan vaksinasi untuk dirinya dan keluarganya,” ujar Kapolsek Baktiya.

Adapun sosialisasi tersebut dilakukan dengan menyambangi kedai-kedai kopi.  Sebagaimana Kedai kopi sudah menjadi tempat berkumpulnya masyarakat. Sehingga sosialisasi akan efektif jika dilakukan di warung-warung, guna memberikan pemahaman tentang pentingnya mengikuti vaksinasi Covid-19, jelas Ipda Sadli.

Lanjutnya, kegiatan sosialisasi sebagai bentuk dukungan untuk mencapai sasaran target vaksinasi serta meningkatkan antusiasme masyarakat. Jajaran Polres Aceh Utara juga mengadakan vaksinasi massal diberbagai gerai vaksinasi di wilayah hukum Polres Aceh Utara, serta jajaran Polsek terus melakukan sosialisasi pentingnya vaksinasi kepada masyarakat.

“Personel Kita melakukan pendampingan saat pelaksanaannya,” terangnya. [Agus]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *