LayarBerita, Aceh Utara – Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf melayat sekaligus takziyah ke rumah duka alamarhum Muhammad Basri yang meninggal akibat dikeroyok massa di Tangerang Selatan, Selasa (12/2020).

Pada kesempatan itu, Wabup Fauzi Yusuf juga menyerahkan bantuan kebutuhan bahan pokok dan sedekah untuk keluarga yang ditinggal almarhum.

“Kita prihatin dengan musibah yang dialami almarhum Muhammad Basri. Apalagi kepergian almarhum meninggalkan seorang anak berusia 8 tahun dan seorang isteri.”

“Kondisi ini sangat menyedihkan. Kami atas nama Pemda Aceh Utara datang bertakziah selain untuk mengirimkan doa kepada almarhum juga untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan,” kata Fauzi.

Disebutkannya, pihaknya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Kepolisian yang tidak sampai 24 jam setelah kejadian, berhasil mengamankan para tersangka.

Ia berharap kasus pengroyokan yang menyebabkan hilangnya nyawa ini dapat diusut tuntas dengan seadil-adilnya.

“Proses hukum terhadap pelaku sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Sekali lagi saya atas nama Pemkab Aceh Utara kembali mengapresiasi pihak kepolisian dalam menangkap pelaku untuk kasus ini,” katanya.

Almarhum Muhammad Basri, 36, merupakan sopir kargo berkantor di Ciater, Tangerang Selatan. Sebelum kejadian, korban keluar dari kantor ingin membeli rokok di swalayan tidak lama kemudian Muhammad Basri diserang massa karena diteriki maling.

Almarhum Muhammad Basri merupakan warga Gampong Teupin Gajah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *