LayarBerita, Aceh Utara – Seorang pengendara sepeda motor, Ichsan Chairi (33) warga Desa Lancang Barat, Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, meninggal dunia serta sepeda motor rusak parah.

Musibah ini terjadi usai sepmor yang dikendarainya bertabrakan dengan Kereta Api Perintis Aceh Cut Meutia No. Lambung : K3.3.13.09, pada Rabu (12/1/2022) pukul 16.30 Wib di Jalan Rel Kereta Api Desa Glumpang Sulu Timur, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.

Menurut informasi dari Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Febriana Sari, saat itu Kereta Api Perintis Cut Meutia, dengan masinis Hendri Santoso (34) karyawan BUMN yang merupakan warga Desa Sidomulyo Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, sedang melaju dari arah barat menuju arah timur Aceh Utara.

Namun naas, saat itu sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh korban melintasi jalan rel.  Kejadian dikarenakan jarak yang begitu dekat yang hanya lebih kurang 5 meter, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari. Akibat tabrakan satu unit sepeda motor terjatuh di atas rel kereta api dan mengalami kerusakan di bagian depan.

Sementara pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian, lantaran mengalami luka pada bagian kepala.

Mendapar informasi ini, unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe langsung mendatangi lokasi kejadian serta melakukan olah TKP.   Serta mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti ke unit laka lantas Polres Lhokseumawe.

Personel lalulintas juga mengecek kondisi pengendara sepeda motor di Rumah Sakit Prima Inti Medical. Setelah itu langsung melakukan koordinasi dengan PT. Jasa Raharja.  Polisi juga mengamankan barang bukti, satu unit sepeda motor Honda Supra X125.  Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara sepmor meninggal dunia. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.