LayarBerita, Lhokseumawe – Puluhan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Lhokseumawe terlihat antusias mengikuti program vaksinasi Goes to School yang berlangsung di halaman sekolah tersebut, Senin (11/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi mengatakan, vaksinasi di SMPN 1 Lhokseumawe dimulai pukul 09.00 WIB yang diikuti puluhan siswa-siswi.

“Tujuan vaksinasi ini, tidak untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Sehingga, dapat mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Lanjutnya, Kepolisian memberikan apresiasi kepada keluarga besar SMP Negeri 1 Lhokseumawe yang telah ikut menyukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Nasional.

“Meskipun telah ikut program vaksinasi, kami tetap menghimbau para siswa supaya terus menerapkan protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak diperlukan,” ujar Kasubag Humas. [Agus]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *