LayarBerita, Siak РSetahun alih kelola Blok Rokan dari Chevron Pacific Indonesia (CPI) kepada Pertamina Hulu Rokan (PHR).  Selama ini, manajemen Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus menjalin silahturahmi dengan pemerintah kabupaten atau kota yang masuk ke dalam wilayah kerja (WK) Blok Rokan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bupati/walikota atau perwakilan daerah yang berada di WK Rokan beserta Stakeholder, bersedia hadir pada pertemuan ini. Tepat pada tanggal 9 agustus 2022 kemarin, genap setahun¬† alih kelola Blok Rokan dari Chevron Pacific Indonesia (CPI) kepada Pertamina Hulu Rokan (PHR), anak perusahaan Pertamina”, ucap Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jaffee A. Suardin di temui usai acara, berlangsung di Gedung PHR RCC Rumbai, Kota Pekanbaru, Rabu (10/8/2022).

Lanjutnya, berkat kerja keras para stakeholder serta mitra kerja dan dukungan dari daerah Wilayah Kerja Rokan. PHR berhasil meraih beberapa capaian seperti keselamatan kerja, peningkatan produksi serta peningkatan hubungan dengan para kepentingan di wilayah kerja blok Rokan.

“Alhamdulillah dalam waktu satu tahun ini, kami berhasil meningkatkan produksi minyak dari 120 ribu barel oil per day, sekarang sudah mencapai 161 ribu barel oil per hari. Sehingga kontribusi kepada daerah dan negara tetap optimal,” jelas Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan.

Wakil Bupati Siak Husni Merza dalam sambutannya mengucapkan selamat atas satu tahun pengelolaan Blok Rokan oleh Pertamina Hulu Rokan (PHR).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, Kami mengucapkan selamat atas satu tahunnya PHR dalam mengelola Blok Rokan. Sudah banyak perkembangan seperti yang telah dilaporkan oleh Direktur Utama PHR tadi,” ujar Husni.

Wabup Husni Merza menyebutkan, sebagai salah satu kabupaten yang masuk ke dalam Wilayah Kerja (WK) Blok Rokan, berharap kolaborasi antara PHR dengan daerah terus terjalin,” ucapnya. [Infotorial]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.