[Infotorial Pemkab Siak]

LayarBerita, Siak – Sejauh ini penyebaran virus Corona (Covid-19) masih saja terjadi di sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di luat negeri. Oleh sebab itu, warga diminta tidak lengah dan tetap waspada terhadap penyakit yang disebabkan oleh virus ini.

Imbauan ini disampaikan oleh, Bupati Siak Alfedri menindak lanjuti kondisi Covid-19 masih saja terus terjadi. Karenaitu, Alfedri kembali mengingatkan masyarakat Kabupaten Siak, khususnya di Kampung Benteng Hilir, untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh masyarakat, agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Jangan lupa memakai masker, menjaga jarak, tidak bersentuhan, dan rajin cuci tangan pakai sabun,” ujar Alfedri saat menghadiri kegiatan Safari Jumat, di Mesjid Nurul Hidayah, Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Jumat (10/7/2020).

Sambung Alfedri, saat ini Alhamdulillah di Kabupaten Siak sudah tidak ada pasien yang positif mengidap Covid-19. Akan tetapi kewaspadaan tetap, dengan menjaga kesehatan dan kebersihan serta menjaga jarak dan menggunakan masker, ucap Bupati Siak.

Alfedri juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak, untuk terus berdoa agar Negeri Istana dijauhkan dari segala musibah, bencana dan marabahaya.

“Mari sama-sama kita berdoa kepada Allah Swt, agar pandemi Covid-19 ini segera ditarik dan dihilangkan dari bumi Allah ini, Amin ya Robbal Alamin,” harap Bupati Siak tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Alfedri juga menyerahkan bantuan berupa 1 rol sajadah dan 10 buah Al quran, kepada pengurus Mesjid Nurul Hidayah, Kampung Benteng Hilir. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *