LayarBerita, Lhokseumawe – Tim Satgas Covid-19 Koto Lhokseumawe kembali melakukan penyegelan tiga tempat usaha (Warkop) di Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Kamis (10/6/2021) malam.

Ketiga tempat usaha itu terpaksa disegel karena melanggar ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dimana hingga pukul 22.00 WIB masih melakukan aktivitas.

Kapolres Lhokseumawe AKBP, Eko Hartanto, melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, mengatakan ketiga Warkop yang disegel, yakni Cendana Corner Coffee di Jalan Darussalam, Di Sagoe di Jalan Samudera, dan Warkop Mini di kawasan Simpang Legos.

Sambungnya, selain menyegel tempat usaha selama 3 hari, Tim Satgas Covid-19 juga melakukan swab antigen terhadap 19 pengunjung dan karyawan di tiga Warkop tersebut.

Usai di swab antigen dan hasilnya negatuf, sebelum diminta untuk kembali ke rumahnya masing-masing, petugas memberikan teguran dan sekaligus mengimbau mereka untuk bersedia mengikut vaksin massal yang dilaksanakan Pemko Lhokseumawe, mulai 11-30 Juni 2021, bertempat di Lapangan Hira’, imbuhnya.

“Mari kita kurangan aktivitas di malam hari, patuhi protokol kesehatan, jaga iman dan imun tubuh, semoga kita terhindar dari Covid-19. Dan ayo ikut vaksinasi gratis,” ajak Salman. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *